Permainan toto 4D / 4D toto games

Senin, 20 Juni 2011 Read Comment
Selamat datang ,
Postingan yang saya buat ini adalah murni berdasarkan pengalaman pribadi , saya harap anda bisa mengambil manfaatnya dan ingat , apa yang saya akan ajarkan disini bukanlah satu jalan menjadi kaya , tetapi hanya permainan , ( kecuali anda memang mendedikasikan diri anda untuk bermain ) , kalau bagi saya ini hanya sampingan dan permainan . Motto saya , bermain dan menghasilkan uang .
Permainan yang saya maksudkan adalah toto 4 D . Apakah anda mengetahui permain toto 4D ? sebagian mengatakan tidak , sebagian lagi pasti adalah “ penggemarnya” ?
Toto 4 D , sepertinya permainan ini sangat mudah , hanya menebak 1, 2 ,3 atau 4 angka yang akan keluar dan dapatkan kemenangan dengan berpuluh bahkan ratusan x lipat , tetapi apakah sebenarnya mudah ? Tidak , kenyataannya amatlah susah untuk memenangkannya . Menebak 1, 2 , 3 bahkan 4 angkah yang akan keluar pada periode berikut adalah amat dan sangat susah bahkan mustahil . Jika anda bermain tetap dengan cara memasang 2,3 dan 4 angkah secara rumus atau mimpi , maka bisa dipastikan anda akan mengalami kekalahan.
Banyak sekali individu -individu yang mengatakan mampu mengetahui nomor kemenangan yang akan keluar , tetapi sebenarnya itu adalah bohong belaka. Tidak ada seorangpun manusia diplanet ini yang bisa mengetahui secara pasti angka yang akan keluar pada putaran berikut, juga tidak ada rumus yang pasti untuk keluaran angka berikut .
Kalau tidak ada kemenangan , pertanyaannya buat apa kita main? pasti akan kalah bukan? Pertanyaan itu yang mendorong saya untuk mempelajari lebih jauh tentang permainan ini , banyak mengalami kekalahan dan juga banyak menang membuat saya paham akan permainan ini . ( Mohon dicatat , saya paham akan permainan ini , bukan mengetahui angkah yang akan keluar , saya bukan penipu yang mengaku bisa mengetahui nomor yang akan keluar ) .
Hingga saat ini saya masih bermain dengan toto4D , dan pertanyaannya adalah , apakah saya menang?
Dan jawabanya , Ya , saya menang !. Meski menang dengan perbandingan 80:20 , ( 80 saya dan 20 bandar ) saya tetap menang .
Sebenarnya kunci dari permainan 4d ini sangat sederhana sekali , bahkan setelah saya beritahukan ke anda, anda pasti tersenyum dan berkata , oh begini rupanya .
Pertannyaanya , kenapa saya mau memberitahukan cara bermainnya? Sederhana , saya memberikannya tidak gratis buat anda , saya mewajibkan anda membayar ke saya sebanyak $ 15 dolar di Account Liberty Reserver saya atas apa yg saya berikan buat anda . ( maaf bung, tidak ada yang gratis didunia ini )
Bila anda tertarik, silahkan transfer sejumlah $15 ke LR U2490905 an. Lumba , mohon disertai dengan berita : info 4d untuk (** isikan alamat email anda )**penting .
Setelah anda transfer saya akan memberikan cara bermain berbentuk file ke anda dan juga saya akan memberikan ID YM saya untuk anda agar bisa berkomunikasi dengan saya apabila kurang mengerti . Jam untuk bisa berkomunikasi dengan saya adalah dimalam hari sekitar jam 21:30 – 23:30 saya hanya online dijam tersebut .
Anda penasaran? Silahkan coba .

Salam,
4D
Catatan : cara bermain yang saya ajarkan bisa dipakai untuk permain 4d dinegara manapun. Silahkan coba.


Welcome,
I made this post is purely based on personal experience, I hope you can take the benefits and remember, what I will teach here is not one way to get rich, but only a game, (unless you really dedicate yourself to play), if for me This is only a side and the game. My motto, play and make money.
Games that I mean the 4 D toto. Do you know the game toto 4D? some say not, others certainly are "fans"?
Toto 4 D, this game seems very easy, just guessing 1, 2, 3 or 4 numbers will come out and get a victory with tens or even hundreds of x folding, but is actually easy? No, in fact it is very difficult to win. Guessing 1, 2, 3 even 4 angkah which will be out in the next period is very very difficult and even impossible. If you play it by installing 2.3 and 4 angkah a formula or a dream, then surely you will experience defeat.
A lot of individuals who said being able to know the winning number that will come out, but actually it is a lie. No one man in this planet who can know for sure the numbers will come out in the following round, also there is no definite formula for the output of the following numbers.
If there is no victory, the question is why should we play? will surely lose it? The question that prompted me to learn more about this game, many defeats as well as many wins will make me understand this game. (Please note, I understand the game, not knowing angkah that will come out, I am not a swindler who claims to know the number that will come out).
Until now I still play with toto4D, and the question is, do I win?
And the answer, Yes, I won!. Despite the win with a ratio 80:20, (80 me), I still win.
4d fact the key of the game is very simple, even after I tell to you, you must have smiled and said, oh so it seems.
Pertannyaanya, why would I want to tell you how to play? Simple, I do not give it free to you, I require you to pay me as much as $ 15 dollars in my account Liberty Reserver for what I give to you. (Sorry , nothing is free in this world)
If you are interested, please transfer the amount of $ 15 to LR U2490905's. Lumba , along with news please: 4d for info (** fill in your email address) ** important.
Once you transfer I will give shape to play the file to you and also I will give to you my YM ID in order to communicate with me if it is less understood. Hours to be able to communicate with me is at night at around 21:30 to 23:30 I was just online at that time.
You curious? Please try.

Regards,
4D
Note: I teach how to play the game 4d can be used for any country. Please try.

5 komentar:

Ching Dewi at: 23 Juni 2011 pukul 07.21 mengatakan...

menang seh menang, tp kudu begadang tiap malam neh, jd kurang tidur....

Liberty Reserve Game at: 23 Juni 2011 pukul 08.16 mengatakan...

Kurang tidur asal ada pemasukan kan tidak masalah.

ALGOJO at: 23 Juni 2011 pukul 10.16 mengatakan...

inti permainan bukan menang kalah.
tapi bermain sambil mendapatkan kepuasan.
asal tidak serakah pasti menang.

Anonim at: 23 Juni 2011 pukul 21.54 mengatakan...

yes, saya setuju dengan algojo , sayang , cuman segelintir yang bisa tidak serakah....

Unknown at: 15 Desember 2014 pukul 18.50 mengatakan...


Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk MBAH.RINGGO kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual MBAH RINGGO meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya MBAH RINGGO lah yang bisa merubah nasib kami..MBAH RINGGO orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 0852~0521~3777-MBAH RINGGO,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

Posting Komentar

 

© 2010 toto4DBlogger Template by dzignine